Sabtu, 15 Februari 2014

BBM on Samsung Galaxy Ace Duos! GT-S6802



Assalamualaikum Wr.Wb
Yuhuuuuuuu! Rizu balik nih, sekalian mau memberi kabar gembira untuk seluruh pengguna Galaxy Ace Duos dimanapun mereka berada :D *tiup terompet* (Rizu pengguna Galaxy Ace Duos GT-S6802 lhoo)
Apakah itu? Apalagi kalo bukan tentang app paling laris sepanjang tahun kemarin :v Yak, betul, BBM! Tahukah kamu? Ternyata bukan hanya pengguna Android ICS+ saja yang dapat menggunakannya, Android sekelas Gingerbread seperti Galaxy Ace Duos pun dapat menggunakan aplikasi tersebut. Lah gimana caranya? Gak perlu repot-repot update ke versi ICS+, sobat blogger pengguna Galaxy Ace Duos hanya cukup mendownload app BBM-nya disini! Setelah itu install, dan Taraaa! Sobat tinggal daftar ke BBM deh! Gampang 'kan? :p Cara ini saya dapatkan dari teman saya, awalnya saya juga ragu untuk mencobanya, tapi setelah saya -terpaksa- mencoba dengan setengah hati, ternyata WORK! Dan sampai sekarang pun saya masih anteng bbm-an, xixixi :D
Nah bagaimana? Tertarik? Silahkan coba! Jika ada yang ingin ditanyakan, tinggalkan komentar dibawah ^^
Selamat mencoba ^^


Ohh iya ini screenshot-nya!


PS: Jika sobat telah mencoba dan terbukti work, silahkan tinggalkan jejak di kotak komentar ^^
Dan setau Rizu, cara ini work untuk Galaxy Young juga.
Wassalamualaikum Wr.Wb


[UPDATE]


BBM sudah ditiadakan untuk pengguna Android Gingerbread. Namun Anda dapat menggunakan aplikasi chat gratis lainnya seperti Whatsapp yang dapat Anda gunakan pada Android Gingerbread.

Cek artikel terbaru disini.


Terimakasih.

3 komentar:

  1. saya bisa bantu anda silahkan kunjungi http://www.boxpulsa.com/newpage_1.html
    garansi WORK ACE DUOS s-6802 dan GAlaxy Ginger bread lainnya tanpa harus Upgrade kami kirim kan file APK melalui email anda ... TEST WORK 100%

    BalasHapus