Minggu, 22 September 2013

Free Download Camera360 Ultimate 4.7.1 apk.


Assalamualaikum wr wb,
Minna, Rizu balik lagi! XDa Nih Rizu bawain Camera360 Ultimate terbaru, eh sebelumnya udah pada tau 'kan Camera360 itu apa? Kalo belum biar Rizu jelasin, Camera360 adalah app kamera besutan PinGuo Inc. Dalam update-annya kali ini terdapat fitur baru, yakni: 

1. Tujuh Mode Shooting yang meliputi: modus efek, mode self-portrait, modus cepat-menembak, modus lucu, modus tilt-shift, mode warna-pergeseran, modus kamera audio dan banyak lagi!
2. Peningkatan Efek dengan generasi mesin pengolahan gambar ketiga kami yang dapat membuat efek lebih jelas dan lebih berwarna, menciptakan pengalaman fotografi mendebarkan tidak seperti sebelumnya.
3. Efek hidup memungkinkan pengguna untuk melihat dalam begitu real-time yang dapat pengguna menembak foto menakjubkan jauh lebih mudah. ** Kinerja Fitur ini bervariasi sesuai dengan perangkat, dan wajah melihat mungkin sedikit kabur. Pengguna dapat menonaktifkan Efek Live in Settings. **
4. Camera360 Cloud yang menyediakan platform yang aman dan pribadi bagi pengguna untuk menelusuri, mengelola, mengedit, dan berbagi foto mobile yang menjadi favorit pengguna (mendukung 2000 px foto upload)
5. Pilihan Sharing mudah yang dapat membantu pengguna berbagi foto favorit pengguna dengan teman-teman di Facebook, Twitter dan banyak lagi

Menarik bukan? Nah, bagi yang ingin mencoba, sila di download :D

Size: 14 MB (Free)

Requirements: 2.2+

Wassalamualaikum wr wb,

0 komentar:

Posting Komentar